Selasa, 07 Oktober 2014

TAMAN PRESTASI, TAMAN BESUTAN TRI RISMA HARINI




Untuk anda yang tinggal di Surabaya, pernah nggak berkunjung ke taman prestasi? Sebuah taman di ujung jalan Yos Sudarso dan Ketabang kali, sebelumnya adalah bantaran sungai yang jauh dari kesan indah, kondisinya tidak terawat dan apa adanya.

Tapi, keadaan sekarang berbalik seratus delapan puluh derajat. Siapa saja yang datang ke sini, dipastikan akan merasakan kesan tersendiri. Selain teduh, bersih, indah dan ramah, taman kota satu ini banyak menyediakan fasilitas bermain untuk anak-anak. Bocah-bocah dimanjakan dengan permainan alami seperti ayunan, prosotan, jungkat-jungkit, atau masuk ke dalam rumah-rumahan. Mereka terlihat bahagia, meski tanpa mainan modern yang biasa mereka temui dalam kesehariannya

Fasilitas Lengkap

Taman kota ini tidak memungut biaya bagi pengunjungnya. Sarana parkir motor dan mobil tersedia dengan aman. Untuk anda yang muslim nggak perlu takut meninggalkan shalat, karena di dalam taman tersedia mushola lumayan besar dan bersih, lengkap dengan toilet dan tempat wudhu yang memadai.

Bagi pengunjung yang ingin juga wisata kuliner, tempat ini menyediakan stan/lapak penjual aneka makanan dan minuman. Semua tertata dengan rapi. Aneka makanan tradisional dan umum dengan mudah kita dapatkan dengan harga yang sesuai kondisi kantong.
Taman ini menjadi salah satu alternatif wisata edukasi bagi anak dengan pengeluaran minim. Orang tua bisa membawa makanan dan minuman dari rumah, tak lupa tikar sebagai alas duduk. Pada waktu-waktu tertentu di taman ini banyak menjadi tempat berkumpulnya para penyuka binatang tertentu, seperti musang, kucing, burung atau lainnya.

Untuk mengelilingi Kali mas, pengunjung bisa naik perahu motor dengan tarif empat ribu rupiah untuk sekali putaran dengan rute yang sudah ditentukan. Anak-anak banyak menikmati wisata air ini dengan didampingi orang tua masing-masing.

Terima kasih untuk Ibu Risma, sekalipun di pemilihan walikota yang akan datang beliau belum memastikan untuk ikut bertarung ulang, kami warga kota Surabaya banyak menikmati hasil kerja keras Ibu sebagai pemimpin yang bertangan dingin. Warga kota Surabaya akan melihat jejak-jejak kepemimpinan Ibu untuk selanjutnya harus bisa mengembangkan dan lebih membuat Surabaya lebih maju dan bersinar.












3 komentar:

  1. Tamannya bersih dan asri ya mbak..

    BalasHapus
  2. makasih infonya
    wisata ke taman prestasi kota pahlawan
    tempat rekeasi keluarga

    BalasHapus
  3. Surabaya semakin asri semenjak ada Ibu Risma, salut untuk Bu Risma hehehe

    BalasHapus